oleh

Pemkot Bantu Sound System Persekot

SULTENG RAYA – Wali Kota Palu diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Palu, Asri L Sawayah, menyerahkan seperangkat sound system kepada Ketua Perhimpunan Senam Kota (Persekot) Palu, Ninong di halaman Kantor Wali Kota Palu, Jumat (8/1/2021).

Sekkot Asri menyebutkan, berharap, bantuan alat sound system tersebut dapat termanfaatkan dengan maksimal.

Ia juga berharap, dengan bantuan itu, wadah Persekot Palu lebih pro-aktif mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Palu, khususnya di setiap kelurahan agar menjaga kebugaran tubuh dengan rutin melakukan senam. Harapannya, dengan bantuan tersebut, semangat masyarakat untuk berolahraga lebih terpacu, khususnya melakukan senam.

“Apalagi di tengah pandemi Covid-19, upaya maksimal untuk menangkalnya adalah salah satunya melalui kegiatan olah raga yang rutin. Salah satunya, melalui senam dan jenis olah raga lainnya dan yang terpenting juga adalah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Baca Juga :   April Panen Raya, Bulog Sulteng Siap Serap Beras Petani

Sementara itu, Ketua Persekot Palu, Ninong menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan alat sound system untuk mendukung kegiatan aktivitas senam di Kota Palu.

“Tentunya melalui alat ini, akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendukung masyarakat hidup sehat melalui kegiatan senam. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini maka hal utama adalah perbanyak kegiatan olah raga,” katanya.

Sebagai informasi tambahan, Perngurus Persekot periode 2020-2025 dilantik Wali Kota Palu diwakili Sekkot Palu, Asri L Sawayah di halaman kantor Wali kota pada Jumat (3/7/2020) lalu. HGA

Komentar

News Feed