oleh

Satlantas Polres Bangkep Imbau Warga Patuhi Prokes

SULTENG RAYA – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar Pengaturan  Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Berlalulintas (Kamseltibcarlantas ) di kota Salakan, Jumat (8/1/2021).

Kasat Lantas Polres Bangkep, Iptu O. L Kiwol mengatakan, pelaksanaan pengaturan kamseltibcarlantas yang dilaksanakan di dua titik dalam kota Salakan yaitu di Jalan KRI Tongkol dan Jalan KRI Imam Bonjol untuk mengingatkan warga agar selalu tertib berlalulintas serta patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes).

Selain pengaturan lalulintas kata Kiwol, personel Satlantas juga mengingatkan warga yang tidak memaki masker saat berkendara untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.  

Sementara, KBO Satlantas Polres Bangkep, Aiptu Fecky Rarun menambahkan, dirinya bersama anggota juga menjumpai warga yang tidak menggunakan masker dan menyampaikan agar menggunakan masker saat berada di luar rumah, serta memberikan masker kepada warga.

Baca Juga :   Kaper Erna Kunjungi Lokus Stunting di Bangkep

Pada kesempatan itu, Aiptu Fecky Rarun mengimbau warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan, utamanya menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran Covid-19. MAN

Komentar

News Feed