oleh

Salat Jumat, Kapolres Banggai Imbau Jemaah Patuhi Prokes

SULTENG RAYA – Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto melaksanakan salat Jumat berjemaah di Masjid Muttahida, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Jumat (8/1/2021).

Usai melaksankan salat Jumat berjemaah, Kapolres Banggai memberikan pesan kamtibmas kepada jemaah, serta imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Dalam pesan kamtibmanya, Kapolres mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini, jangan resah dan takut selama kita tetap disiplin terhadap protokol kesehatan (Prokes) dan virus ini bisa disembuhkan.

“Saat ini pemerintah telah mendistribusikan vaksin di seluruh wilayah. Untuk itu, mari kita dukung pemerintah dalam memberikan vaksin guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Kapolres menerangkan, selama pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 kondusifitas kamtibmas masih tetap terjaga dan itu harus dipertahankan serta dipelihara.

Baca Juga :   Satlantas Polres Banggai Bagikan Takjil Gratis

“Voting day kemarin tentunya berbeda pilihan, tetapi sekarang mari kita bersatu kembali dalam memelihara Ukhuwah Islamiah, menjaga tali persaudaraan diantara kita,” jelasnya.

Usai kegiatan, Kapolres Banggai menyerahkan bantuan berupa sarana ibadah kepada imam Masjid setempat. */MAN

Komentar

News Feed