oleh

Warga Minta Pemda Donggala Perhatikan PJU

SULTENG RAYA – Warga meminta agar Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Donggala meningkatkan perhatian terhadap Penerangan Jalan Umum (PJU), khususnya di ibu Kota Kabupaten Donggala.

Warga Kecamatan Banawa, Abu mengatakan, saat ini sejumlah lampu jalan di Kabupaten Donggala mengalami kerusakan, sehingga ibu Kota Donggala tampak gelap di malam hari.

“PJU ini salah satu aspek yang mendukung keindahan ibu kota. Untuk itu, kami berharap di tahun 2021 agar Pemkab dapat menganggarkan untuk perbaikan PJU,” ucapnya, Kamis (7/1/2021).

Lebih lanjut kata dia, pihaknya juga berharap kualitas lampu jalan harus tahan lama serta hemat listrik, sehingga tidak membebankan pembiayaan daerah.

Menurutnya, ada berbagai alternatif untuk menekan pembiayaan PJU. Salah satunya yaitu menggunakan balon lampu yang hemat listrik, serta dengan menggunakan tenaga surya.

Baca Juga :   Donggala Siap Terapkan PPKM

“Tentunya kami sangat berharap agar aspirasi kami dapat didengarkan. Sehingga wajah Ibu Kota Donggala sebagai representasi dari Pemerintah Kabupaten dapat tampil lebih indah lagi di malam hari,” jelasnya. ADK

Komentar

News Feed