oleh

Polsek Kintom Rutin Patroli di Malam Hari

SULTENG RAYA – Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan, anggota Polsek Kintom rutin melakukan dan meingkatkan patroli khusunya pada malam hari.

Kapolsek Kintom, AKP Muhammad Asdar mengatakan, patroli yang dilakukan dengan menyasar pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari.

“Patroli menyusuri jalur utama dan perumahan penduduk sebagai langkah preventif untuk mencegah gangguan keamanan,” kata Kapolsek kepada Sulteng Raya, Ahad (3/1/2021).

Selain patroli sambungnya, pihaknya juga menyambangi beberapa warga serta para pemuda yang masih nongkrong pada malam hari untuk memberikan imbauan kamtibmas.

“Langkah ini sebagai antisipasi untuk mencegah aksi kejahatan malam hari saat warga tidur lelap,” terang Kapolsek.

Baca Juga :   Polwan Diminta Bijak Gunakan Medsos

Perwira tiga balak ini menjelaskan, kegiatan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan kegiatan utama Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas maupun gangguan kamtibmas.

“Semoga dengan intens dilakukan patroli ini, kondusifitas kamtibmas tetap terjaga dan masyarakat bisa merasa aman dan nyaman,” harapnya. */MAN

Komentar

News Feed