oleh

Polres Bangkep Bagikan Beras ke Warga Kurang Mampu

SULTENG RAYA – Personel Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) membagikan beras kepada warga yang kurang mampu di Kabupaten Bangkep dan Kabupaten Banggai Laut (Balut) akibat dampak dari Covid-19.

Beras Bantuan dari Polri sebanyak 5 kg per Kepala Keluarga (KK) itu, sudah dibagikan sejak tanggal 19 Desember 2020 lalu melalui Bagsumda Polres Bangkep yang diberikan kepada para Polsek jajaran Polres Bangkep untuk dibagikan kepada warga.

Kapolres Bangkep, AKBP Reja A. Simajuntak pada Jumat (1/1/2021) menjelaskan, saat ini masa pandemi Covid-19 belum berakhir. Akibatnya, banyak penghasilan masyarakat dari segi ekonomi menjadi menurun. Sehingga menimbulkan  masyarakat di Bangkep dan di Balut juga pasti banyak yang kesusahan.

“Apalagi warga yang yang kurang mampu pasti sangat merasakan sekali dampak dari pandemi Covid-19 ini. Selama ini ekonomi mereka sudah lemah menjadi lebih menderita,” jelas Kapolres.

Baca Juga :   Kaper Erna Kunjungi Lokus Stunting di Bangkep

Untuk itu kata Kapolres, pimpinan Polri merasa peduli untuk membagikan dan memberikan beras 5 kg per kk ini pada warga yang kurang mampu. 

“Pembagian bantuan sosial sembako ini, bagi warga yang kurang mampu di Bangkep dan di Balut saat ini sudah mencapai 100 persen. Untuk itu, kami berharap semoga pandemi Covid-19 ini akan segera ditemukan vaksinnya dan segera berakhir sehingga kita semua bisa beraktivitas dengan normal kembali seperti sedia kala,” jelas Kapolres. MAN

Komentar

News Feed