oleh

96 Personel Polres Parmout Naik Pangkat

SULTENG RAYA – Sebanyak 96 personel Polres Parigi Moutong (Parmout) mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021.

Prosesi kenaikan pangkat itu dilaksanakan melalui upacara korps raport di halaman Mapolres Parmout, Senin (4/1/2021) kemarin.

Adapun rincian kenaikan pengkat setingkat lebih tinggi terdiri dari pangkat Iptu ke AKP sebanyak dua personel, Ipda ke Iptu lima personel, Aipda ke Aiptu lima personel, Bripka ke Aipda 12 personel, Brigadir ke Bripka 52 personel, Briptu ke Brigadir tujuh personel dan pangkat Bripda ke Briptu 13 personel.

Kapolres Parmout, Andi Batara Purwacaraka dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021.

Baca Juga :   Sekda Parmout Nyatakan ‘Rumah Presiden’ Bukan Aset Pemda

Kapolres menjelaskan, upacara korps raport rutin dilaksanakan setiap enam bulan dengan memberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi yang memenuhi syarat.

“Kenaikan pangkat ini hendaknya dijadikan motivasi, penyemangat kerja personil Polri dalam melaksanakan tugas dan meniti karir di institusi kepolisian dan tentunya menjadi kebanggan keluarga,” ujar Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan syukuran di aula Pesat Gatra Polres Parmout yang berlangsung sederhana dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. AJI

Komentar

News Feed