oleh

Malam Pergantian Tahun di Sulteng Kondusif

-Kota Palu-dibaca 330 kali

SULTENG RAYA – Situasi keamanan dan ketertiban di malam pergantian tahun di wilayah hukum Provinsi Sulawesi Tengah kondusif.

Khusus di Kota Palu, terlihat di sejumlah ruas jalanan di dalam kota yang dijuluki kota empat dimensi itu cukup ramai dan lancar.

Sebelumnya, Polda Sulteng beserta Polres jajaran menyiapkan setidaknya 933 personel untuk melakukan pengamanan pada malam pergantian tahun.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto mengatakan, personel yang sebelumnya melakukan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) itu, diberdayakan kembali untuk membantu personel yang terlibat Ops Lilin Tinombala 2020 dalam pengamanan malam pergantian tahun di wilayah Palu, Sigi dan Donggala.

“Alhamdulillah, secara keseluruhan di wilayah Provinsi Sulteng pada malam pergantian tahun 2020/2021 berlangsung dengan aman, damai dan lancar, ini berkat kerjasama semua pihak, baik itu masyarakat maupun instansi terkait,” ucap Kabid Humas usai mengikuti apel pagi perdana, Senin (4/1/2021) pagi.

Baca Juga :   IMM Sulteng Musyda , Ketua DPP: Organisasi Kepemudaan Harus Bersatu

Kabid Humas menuturkan, sepanjang tahun 2020 bisa dibilang merupakan tahun yang tak mudah dilewati, karena adanya pandemi virus Covid-19 yang menyebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

“Semoga di tahun 2021 ini, diisi dengan kesuksesan, kebahagiaan, kemakmuran dan kesehatan bagi kita semua, aamiin..,” harapnya. */YAT

Komentar

News Feed