oleh

Kemenag Sulteng Sukses Submit PMP ZI RB

-Kota Palu-dibaca 589 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Tengah sukses melakukan submit alias pengiriman Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi (PMP ZI RB) 2020, Selasa (29/12/2020).

Submit PMP ZI RB dilakukan Plh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Sulteng, Lutfi Yunus, dihadapan Kasubbag dan perwakilan bidang atau pembimas pada Kanwil Kemenag Sulteng.

Sukses submit ditandai dengan munculnya bukti pengiriman ‘berhasil’ pada laman web PMP ZI RB. Tampak pada layar, Perolehan nilai Reformasi Birokrasi 2020 yakni 93,23 persen dan untuk Indeks Zona integritas Tahun 2020 adalah 59,5 persen.

“Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh pihak atas upaya yang telah dilakukan untuk mewujudkan ZI dan RB khususnya pada satker Kanwil. Kita terus berupaya melaksanakan peningkatan kinerja demi terwujudnya ZI dan RB di lingkungan Satker Kita,” kata Lutfi.

Baca Juga :   Kasatpol PP Trisno: Reklame Tidak Boleh di Ruang Milik Jalan

Ia berpesan, agar tidak mudah puas dengan hasil capaian tersebut. Ia berharap, seluruh pihak fokus pada pelayanan kepada masyarakat, sekalipun di masa pandemi Covid-19.

“Jadikan PMP ZI RB ini sebagai spirit untuk kita dalam melakukan perubahan yang lebih baik dan mengarah pada peningkatan kinerja di bidang tugas dan fungsi kita masing-masing,” tuturnya.HGA

Komentar

News Feed