oleh

Kerumunan Warga di Citra Land Dibubarkan

SULTENG RAYA – Aparat gabungan TNI-Polri bersama Satpol PP membubarkan kerumunan warga yang berada di depan Citra Land Jalan RE. Martadinata, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Kamis (31/12/2020) sekira pukul 21.00 Wita.

Pembubaran itu dilakukan berdasarkan Maklumat Kapolri dan surat edaran Walikota Palu dalam mencegah penyebaran Covid-19 dalam perayaan pergantian tahun.

Diketahui, massa yang berkumpul di depan Citra Land itu merupakan masyarakat yang hendak masuk ke dalam area Citra Land, namun sudah tidak diperkenankan oleh petugas untuk masuk karena di dalam area Citra Land sudah penuh.

Kapolsek Palu Timur, Iptu Umar yang memimpin langsung pembubaran massa mengatakan, pembubaran tersebut bertujuan untuk menghindari kerumunan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga :   Warga Tava Diimbau Patuh Prokes Saat Tarawih

Ia juga mengimbau, masyarakat kota Palu pada malam tahun baru sebaiknya berada di rumah saja bersama keluaraga. Sebab, jika keluar rumah dipastikan akan terjadi kerumunan yang dapat berpotensi penularan wabah virus Covid-19. */YAT

Komentar

News Feed