oleh

IMM Diharapkan Kembali Perkuat Pengkaderan di Kampus

SULTENG RAYA-Sebagai salah satu Organisasi Otonom (Ortum) Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) sangat diharapkan kembali memperkuat pengkaderan di dalam kampus, untuk menghasilkan anak panah yang tepat sasaran, bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara.

Harapan tersebut, diucapkan oleh Wakil Rektor III Unismuh Palu, Dr, Ir. Syaifuddin Nasrun, MP, mewakili Rektor Unismuh Palu, Dr. Rajindra, SE., MM, usai menghadiri dan membuka kegiatan pelantikan empat Komisariat IMM di Unismuh Palu. Sabtu (1/1/2021).

Katanya, secara organisasi IMM paling idealis karena memiliki imunitas terhadap oligarki kekuasaan. Dalam wilayah pemikiran IMM juga sangat independen, terbebas dari infiltrasi ideologi trans-nasional ataupun liberal lainnya, jika diarahkan dengan baik maka akan menjadi anak panah yang bermanfaat.

Baca Juga :   Pemda Ajukan Lebih Dari 568 Ribu Formasi, Rekor Usulan Formasi Guru ASN PPPK Terbesar Sepanjang Sejarah

“Tentunya, kami sangat mengharapkan, agar terus meningkatkan geliat pengkaderan di dalam kampus, untuk menghasilkan anak panah yang tepat sasaran, bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara,”harap Warek III.

Selain itu katanya, untuk pengurus baru yang baru saja dilantik, harus bisa menjadi contoh bagi anggota IMM lainnya, terutama bagi kader-kader baru. Pengurus harus bisa menunjukan ahlakul karimah yang baik, menjaga dan menjalin komunikasi yang baik antar sesama pemimpin di dalam kampus.

“Pengurus itu adalah menerima amanah, maka menjaga ahlak dan komunikasi yang baik antar sesama pemimpin adalah bagian dari amanah yang harus dipikul sebagai seorang pemimpin, untuk itu jagalah itu dengan baik,”pesannya.

Baca Juga :   Vaksinasi Guru Diharapkan Mampu Menormalisasi Pembelajaran Tatap Muka

Sebelumnya, Ketua Cabang IMM Rhulban Larandang, telah melakukan pelantikan Empat Komisariat IMM di Unismuh Palu, masing-masing Komisariat IMM Fakultas Kesehatan Masyarakat, Komisariat IMM Fakultas Ekonomi, Komisariat IMM Fakultas Agama Islam, dan Komisariat IMM Fakultas Hukum. Pelantikan tersebut di langsungkan di Aula Rektorat Unismuh Palu. ENG

Komentar

News Feed