oleh

Pria di Batui Mabuk Sambil Bawa Parang

SULTENG RAYA – Seorang pria di Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai berinisial ST (34) diamankan aparat Polsek Batui karena membuat keributan dengan membawa parang, Kamis (24/12/2020) dini hari sekira pukul 01.20 Wita.

“Kami menerima laporan dari masyarakat, bahwa ada lelaki yang sudah dalam keadaan mabuk sedang membuat keributan dengan membawa parang,” kata Kapolsek Batui, Iptu IK. Yoga Widata S.

Berdasarkan laporan tersebut kata Kapolsek, petugas langsung menuju lokasi dan mengamankan pelaku yang saat itu sedang dalam pengaruh miras jenis cap tikus bersama barang bukti sebilah parang.

“Ketika diamankan ke Mapolsek Batui pelaku masih dipengaruhi miras. Setelah sadar pelaku diinterogasi penyidik dan mengatakan bahwa minuman haram jenis cap tikus itu didapatkan dari seorang warga setempat seharga Rp30 ribu per botol ukuran air mineral 600 ml. Miras itu dikonsumsi pelaku di rumahnya sendiri,” terang Kapolsek.

Baca Juga :   Polres Banggai Tingkatkan Patroli di Pusat Perbelanjaan

“Karena sudah mabuk ia pun merusak piring, memotong galon air menggunakan parang sehingga hal itu meresahkan masyarakat sekitar,” tambahnya.

Pelaku saat ini lanjut Kapolsek, masih diamankan di Mapolsek Batui guna diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali.*/MAN

Komentar

News Feed