oleh

Lantik Para Wakil Dekan Fapetkan, Rektor Untad Titip Pesan Jaga Komunikasi dan Koordinasi

SULTENG RAYA- Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP, melantik dan mengambil sumpah para wakil dekan di lingkup Fakultas Peternakan dan Perikanan (Fapetkan) masa jabatan 2020-2024 Senin (28/12/2020). Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilaksanakan di Aula Fakultas Kedokteran Untad, dengan protokol pencegahan COVID-19 yang ketat.

Adapun para wakil dekan yang dilantik, masing-masing Dr. Ir. Syahrir, MP., dalam jabatan sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Peternakan dan Perikanan Masa Jabatan 2020-2024, Dr. Ir. Mohammad Ismail, MP., dalam jabatan sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Peternakan dan Perikanan Masa Jabatan 2020-2024, Dr. Ir. Samliok Ndobe, M.Si., dalam jabatan sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Peternalkan dan Perikanan Masa labatan 2020-2024.

Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP, dalam sambutannya usai pelantikan mengucapkan selamat kepada para wakil dekan yang telah dilantik, dengan pelantikan itu, maka proses suksesi kepemimpinan di Fapetkan Untad telah sempurna. Sebelumnya, beberapa hari lalu, Rektor Untad juga telah melantik Dekan Fapetkan terpilih.

Baca Juga :   Bahas Konstitusionalisme HAM, Fakum Untad Hadirkan Wakil Ketua MK RI

Rektor juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para wakil dekan sebelumnya, masing-masing Prof. Dr. Ir. Asriani Hasanuddin, MS, sebagai wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Peternakan dan Perikanan, Dr. Nasmia, S.Pi.,M.Si., sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Peternakan dan Perikanan, dan Dr. Ir. Syahrir, MP., sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Peternakan dan Perikanan.

Para wakil dekan ini kata rektor, bersama dekan sebelumnya Prof. Burhanuddin Sundu, bahu membahu membangun Fapetkan. Dirinya berharap, kinerja dan prestasi baik para wakil dekan sebelumnya, agar dipertahankan oleh para wakil dekan yang baru dilantik.

Diakhir sambutan, rektor menitipkan pesan kepada para wakil dekan baru, agar komunikasi dan koordinasi yang baik selalu dijalin dengan dekan dan antar sesama wakil dekan.  “Semoga dengan kepemimpinan bapak-bapak sekalian, Fapetkan Untad semakin maju dan menjadi salah satu fakultas andalan di Untad ke depannya,” harap rektor.

Baca Juga :   SMPN 5 Palu Perkuat Kompetensi Guru Melalui IHT

Di tempat yang sama, juga dilakukan pelantikan sejumlah pejabat dalam jabatan fungsional melalui penyetaraan jabatan, masing-masing Dra. Sirikit Amalia Pusadan, dalam jabatan sebagai Arsiparis Ahli Madya, dimana jabatan sebelumnya adalah  Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Teknik, dan Drs. Zulfikar, dalam jabatan sebagai Arsiparis Ahli Muda, dimana jabatan sebelumnya adalah  Kepala Subbagian Kemahasiswaan Bagian Tata Usaha Fakultas Pertanian. ENG

Komentar

News Feed