oleh

Pengurus DWP se-Kabupaten Parmout Dikukuhkan

SULTENG RAYA – Puluhan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan periode 2019-2024 se-Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) dikukuhkan oleh Ketua DWP Parmout, Hj Sartin Ardi di aula lantai II Kantor Bupati Parmout, Senin (14/12/2020). Acara pengukuhan itu dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-21.

Acara peringatan HUT DWP ke-21 itu ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian cendera mata oleh Ketua DWP Parmout, Hj Sartin Ardi kepada sesepuh organisasi perempuan Kabupaten Parmout, Hj Anitdje Yodjodolo.

Ketua DWP Parmout, Hj Sartin Ardi dalam sambutannya mengatakan, sebagai salah satu organisasi perempuan  terbesar di Indonesia sudah selayaknya DWP memiliki standing position dengan mengambil peran strategi didalam pembangunan nasional.

Baca Juga :   Jelang Lebaran, Nur Rahmatu Berbagi Sembako

Kepada pengurus DWP yang baru dikukuhkan, Sartin mengharapkan agar bekerja lebih baik lagi dalam melaksanakan apa yang menjadi program kerja DWP kedepan. Apalagi katanya saat ini masa pandemi Covid-19 belum berakhir sehingga menjadi tantangan bagi para pengurus dalam melaksanakan program kerja.

“Walaupun banyak tantangan yang menghadang, namun tidak melunturkan semangat serta etos kerja pengurus DWP yang baru demi tercapainya visi misi DWP yang dalam program kerjanya selalu membantu pemerintah dalam mewujudkan pembangunan disegala bidang,” ujar Sartin.

 

Sementara itu Wakil Bupati (Wabup) Parmout, H Badrun Nggai, SE dalam sambutannya mengatakan, semangat persatuan, hendaknya DWP dapat terus mempertahankan eksistensi sebagai organisasi profesional dan juga lebih memperkuat rasa kebersamaan.

Baca Juga :   Mobilitas Orang di Sulteng Capai 40 Persen, Ketatkan Kembali 3M

Selaku pemerintah daerah dan juga penasehat bagi DWP, Wabup berharap agar para pengurus yang baru agar dapat mengemban tugas sebagai sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta dapat mengutamakan kepentingan bersama selaku anggota keluarga besar DWP.

“Tumbuhkan suasana harmonis dalam berkarya. Berikan keteladanan yang baik dengan menunjukan suasana yang kompak, saling asah, asih dan asuh, saling menghargai dan menghormati satu sama lain serta tetap memelihara tenggang rasa antar sesama,” ujar Wabup.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Parmout, H Ardi, SPd, MM. AJI

Komentar

News Feed