oleh

Rangkaian Hut Ke-21, DWP Sulteng Jalan Santai dan Tanam Pohon

SULTENG RAYA – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Tengah menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-21 DWP 2020.

Salah satunya, jalan santai diikuti para istri aparatur sipil negara (ASN), anggota DWP OPD dan instansi vertikal lingkup provinsi pada Ahad (13/12/2020) pagi.

Kegiatan tersebut mengambil start dan finish di kantor sekretariat DWP provinsi, Jalan Mohammad Yamin, Kota Palu.

Selain jalan santai, panitia juga mengisinya dengan penanaman bibit pohon di halaman kantor sekretariat berupa pohon mangga dan ketapang.

Menurut Ketua DWP Provinsi Sulteng, Hasdaniaty Syaifullah Djafar, pengurus mengisi HUT DWP kali ini dengan berbagai kegiatan berbagi dan silaturahmi seperti donor darah, bakti sosial, jalan santai, penanaman pohon dan acara puncak HUT ke-21 pada Selasa (15/12/2020) mendatang.

Baca Juga :   IPPMST Malang Terus Eksis Lestarikan Budaya Sulteng

Untuk penanaman pohon Ia jelaskan bahwa bibit tanaman berasal dari bantuan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI atas partisipasi DWP Sulteng mengikuti webinar cara pengolahan sampah.

“Mudah-mudahan bibit yang ditanam ini bisa tumbuh dengan sehat dan 1-2 tahun lagi bisa dinikmati hasilnya,” katanya. */RHT

Komentar

News Feed