oleh

Terduga Bandar Sabu di Bungku Diringkus Polisi

SULTENG RAYA – Belum lama ini, jajaran Satnarkoba Polres Morowali kembali berhasil menangkap salah seorang terduga bandar narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Morowali, Iptu Hariyadi kepada Sulteng Raya, Senin (30/11/2020) mengatakan, pada Selasa tanggal 24 November 2020 lalu sekira pukul 21.30 wita, dilakukan penangkapan bandar narkoba jenis sabu terhadap seorang pria berinisial S tepatnya di kediamannya di Desa Sakita, Kecamatan Bungku Tengah, yang merupakan salah satu target Kepolisian.

“Pelaku ini diduga sebagai bandar sabu di wilayah Morowali, dan memang dia adalah salah satu target kami, setelah beberapa kali dilakukan pengintaian maka pada saat yang tepat kita langsung tindakan penangkapan,” jelas Iptu Hariyadi.

Dirinya menyebutkan, barang bukti yang berhasil diamankan adalah sabu-sabu sebanyak tujuh paket dengan total sekitar 8,14 gram, uang tunai senilai Rp2.887.000, dengan rincian 11 lembar pecahan Rp100.000, 35 lembar pecahan Rp50.000, satu lembar pecahan Rp20.000, satu lembar pecahan Rp10.000, satu lembar pecahan Rp5.000 dan satu lembar pecahan Rp2.000.

Selain itu kata Kasat, ada juga timbangan dua buah kecil dan besar, alat hisap sabu/bong dua botol, pirek dua buah, pipet satu kantong, satu korek api gas modifikasi tanpa jarum suntik (sumbu), dua korek gas modifikasi dengan jarum suntik (sumbu), bungkus plastik cetik untuk paketan sabu sekitar tiga bungkus besar isi sekitar 120 lembar, satu buah dompet berisi dua buah KTP atas nama Safril, kartu ATM Mandiri Syariah dan BRI, kartu BPJS, SIM C, STNK Motor DN 3755 GF dan STNK DN 4188 G, serta satu buah HP merk Redmi warna hitam.

“Untuk sementara, terduga telah diamankan di Mapolres Morowali guna  menjalani  proses penyidikan lebih lanjut, kita akan terus mengejar siapapun yang terlibat kasus narkoba, dan tidak ada ruang bagi pelakunya, saya berharap semua pihak berperan untuk membasmi peredaran dan penggunaan narkoba di Kabupaten Morowali,” tegas Iptu Hariyadi. BMG

Komentar

News Feed