oleh

Lagi, Parmout Ketambahan Dua Positif Covid-19

SULTENG RAYA – Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) kembali ketambahan dua orang positif Covid-19.

Juru Bicara (Jubir) Satgas Percepatan Penanganan Virus Corona Kabupaten Parmout, Irwan mengatakan, pada Rabu (2/12/2020) dua warga Kabupaten Parmout kembali dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab test.

Kedua warga tersebut berdomisili di wilayah Kecamatan Kasimbar yakni inisial WS (38) dengan riwayat kontak erat dengan konfirmasi positif sebelumnya  dan warga berinisial MO (38) juga dengan riwayat kontak erat dengan warga konfirmasi positif sebelumnya dari kecamatan yang sama.

“Keduanya berasal dari Kecamatan Kasimbar. Sehingga total terkonfirmasi positif untuk Kabupaten Parigi Moutong hingga hari ini tanggal 2 Desember 2020 (kemarin) sebanyak 48 orang,” ujar Irwan.

Baca Juga :   Parmout Ada Tiga Lokasi Tambang Emas Ilegal

Kedua warga yang positif Covid-19 tersebut menjalani karantina mandiri. Irwan kembali mengimbau, kepada seluruh masyarakat Parmout untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

“Masyarakat diharapkan tetap patuh protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M agar terhindar dari bahaya Covid-19 ,” imbaunya. AJI

Komentar

News Feed