oleh

Bhabinkamtibmas Bahomohoni Lakukan Tiga Upaya

SULTENG RAYA – Jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil swab test di Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah hingga Senin (30/11/2020) mencapai 12 kasus.

Menyikapi hal itu, Bhabinkamtibmas Desa Bahomohoni, Brigpol Asrul Themba bersama bidan desa dan sejumlah aparat desa setempat melakukan beberapa tindakan, yakni penyemprotan disinfektan, pemantauan agar yang positif dan seluruh penghuni rumah tetap melakukan isolasi mandiri di rumah.

Selain itu, juga diberikan vitamin sebagai upaya peningkatan imun dan stamina, baik kepada yang positif maupun anggota keluarga yang berada di rumah.

Bhabinkamtibmas Bahomohoni berharap, agar masyarakat desa binaannya mematuhi protokol keaehatan dan tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting, yang bisa menyebabkan rentan tertular virus tersebut.

“Khusus di desa binaan saya yakni Bahomohoni, saya sudah menyampaikan agar tidak menyepelekan protokol kesehatan, tetap dijalankan dan waspada agar tidak terjadi lagi penambahan dan bisa menularkan ke orang lain, kalau ada yang masih menunggu hasil swab, saya juga mengimbau untuk tidak keluar rumah dulu sebelum ada hasilnya,” imbau Brigpol Asrul Themba. BMG

Komentar

News Feed