oleh

SMPN 6 Palu Laksanakan Pas, Kepsek Imbau Peserta Didik Patuhi Protokol Kesehatan

SULTENG RAYA- Hari ini, Selasa (1/12/2020) SMP Negeri 6 Palu melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) ganjil atau ulangan semester tahun ajaran 2020/2021.

Kepala SMPN 6 Palu, Arief mengatakan, bagi peserta didik yang memiliki fasilitas android akan dikirimkan soal melalui grup whatsapp kelas masing-masing, dan bagi peserta didik yang tidak memiliki fasilitas android, kepsek mengimbau untuk datang mengambil soalnya di sekolah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Selain itu kata kepsek, semua peserta didik baik yang tidak memiliki fasilitas android maupun yang memiliki android wajib mengembalikan soal yang telah mereka kerjakan langsung kesekolah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Semua soal yang sudah dijawab dikembalikan langsung kesekolah, kita tidak imbau untuk kirim kembali melalui WA karena kendalanya biasa Foto jawaban yang dikirimkan blur (tidak kentara), sehingga susah untuk dibaca oleh guru, apalagi guru yang usianya sudah tidak muda lagi,” katanya.

“Tetapi kita sudah menyiapkan sapras protokol kesehatan, ada tempat untuk mencuci tangan kita sediakan wastafel dan termogun dan diimbau mereka untuk menggunakan masker dan jaga jarak kita juga lakukan pershift, ada jadwal waktu yang kita tentukan untuk tiap kelas,” ucapnya.JAN

Komentar

News Feed