oleh

Pelaksanaan Ulangan Semester, SDN 15 Palu Gunakan Google Classroom

SULTENG RAYA- SDN 15 Palu akan melaksanakan ulangan semester ganjil tahun ajaran 2020/2021 pada 7 Desember mendatang, dilaksanakan secara daring melaluii google classroom.

Kepala SDN 15 Palu, Paizah mengatakan, pelaksanaan ulangan semester tersebut mengacu pada kalender pendidikan tingkat SD dan telah disepakati bersama dengan sekolah-sekolah yang berada di Gugus VI Wilayah II Palu Timur.

“Insya Allah sesuai dengan kalender pendidikan, kami akan laksanakan pada Senin depan tanggal 7 Desember, kita laksanakan 100 persen secara daring menggunakan Google Classroom, Alhamdulillah semuanya bisa mengikuti karena semua peserta didik memiliki fasilitas pendukungnya, sehingga nantinya tidak ada yang datang kesekolah,” katanya kepada Sulteng Raya Senin (30/11/2020).

Lebih lanjut kata kepsek, saat ini pihaknya telah selesai melaksanakan persiapan ulangan semester dan telah siap untuk melaksanakan ulangan semester. Untuk itu kepsek meminta orangtua peserta didik agar tetap mendampingi anaknya dalam melaksanakan ulangan semester.

Ia juga mengimbau kepada peserta didik agar mempersiapkan diri dalam menghadapi ulangan semester dan tetap menjaga kesehatan agar dapat mengikuti ulangan dengan baik.

“Alhamdulillah sudah siap, persiapan sudah kita baru selesai rapat dan soalnya juga sudah kita siapkan jadwal sudah disebarkan,” katanya.

“Untuk itu bagi orangtua tetap dimohon kerjasamanya untuk mendampingi anaknya, bagi peserta didik, anak-anak ku tetap semangat untuk menghadapi ulangan, dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas, InsyaAllah semua berjalan dengan lancar,” ucap Kepsek.JAN  

Komentar

News Feed