oleh

Pengunjung Pasar Murah Wajib Patuh 3M

SULTENG RAYA – Dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi di Kota Palu selama pandemi Covid-19, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Perdagin) Kota Palu kembali melaksanakan pasar murah keliling di delapan kecamatan.

Kepala Bidang (Kabid) Pasar Disperdagin Kota Palu, Gunawan, mengatakan, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, Disperdagin Kota Palu mewajibkan pengunjung dan pedagang wajib patuh protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan sejumlah sarana pendukung untuk 3M, mulai dari penyediaan tempat cuci tangan, melakukan pengukuran suhu tubuh serta menyediakan bilik disinfektan.

“Bukan hanya itu, sebelum memulai aktivitas pasar murah semua distributordan penjaga stand terlebih dahulu harus diukur suhu tubuhnya dan tentunya wajib memaki masker,” kata Gunawan, Senin (30/11/2020).

Baca Juga :   Pelaku Pembobolan Website Untad Ditangkap

Ia juga menjelaskan, bahwa pasar murah sudah dilaksanakan di tujuh Kecamatan di Kota Palu yaitu Kecamatan Tatanga, Tawaeli, Palu Timur, Palu Selatan, Ulujadi, Palu Barat dan Mantikulore.

“Artinya, pasar murah nantinya akan dilaksanakan di Kecamatan Palu Utara,” tuturnya.ULU

Komentar

News Feed