oleh

Menag Fachrul Razi Kecam Aksi Pembantaian di Sigi

SULTENG RAYA – Menteri Agama (Menag) RI, Fachrul Razi mengecam pembataian satu keluarga diduga dilakukan kelompok yang mengatasnamakan Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di Dusun Torpedo, Desa Lemban Tongoa, Kabupaten Sigi pada Jumat (27/11/2020).

“Saya sampaikan duka mendalam kepada keluarga yang menjadi korban. Saya juga mengecam, karena tindakan semacam ini (pembantaian) tidak bisa dibenarkan atas alasan apapun. Anarkisme dalam bentuk apapun tidak bisa dibenarkan,” tegas Menag Fachrul Razi melalui keterangan tertulis diterima Sulteng Raya, Sabtu (28/11/2020).

Ia berharap, aparat kepolisian segera mengungkap modus dan pelaku kejahatan tersebut, serta menangkap dan menindak tegas para pelakunya.

“Kami sudah meminta jajaran di Kemenag Sulteng untuk berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak kepolisian setempat untuk menyelesaikan persoalan ini. Kanwil Kemenag Sulteng juga diminta ikut menenangkan warga, agar tidak terprovokasi dan melakukan tindakan yang bertentangan dengan ketentuan hukum,” katanya. HGA

Komentar

News Feed