oleh

SDN Palupi Melaksanakan Ulangan Semester, Kepsek Imbau Orangtua Mengambil dan Mengembalikan Soal Tepat Waktu

SULTENG RAYA- Hari ini Senin (30/11/2020) SDN Palupi melaksanakan ulangan semester ganjil tahun ajaran 2020/2021.

Pelaksanaan ulangan tersebut dilaksanakan lebih awal dari waktu yang telah ditentukan di kalender pendidikan, dengan mempertimbangkan pelaksanaan pemilu yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

“Mengacu pada kalender pendidikan, sebenarnya tanggal 5 Desember, tetapi kita laksanakan lebih awal sesuai dengan kesepakatan bersama di gugus X,  pertimbangannya karena Pemilu, mengingat para orangtua tentunya akan memilih dan kita tidak mau menganggu itu, sehingga kita majukan agar tidak begitu merepotkan orangtua untuk mengikuti pemilu,” kata Kepala SDN Palupi, Kartini Saleng Kepada Sulteng Raya. Akhir pekan kemarin.

Sehubungan dengan pelaksanaan ulangan tersebut, kepsek mengimbau kepada orangtua peserta didik agar datang kesekolah untuk mengambil soal ulangan dan mengembalikan tepat waktu dengan alokasi waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga :   Kemendikbud Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Kalimantan Selatan

“Kami imbau orang tua untuk datang kesekolah mengambil soalnya dan mengembalikannya sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan, kepada peserta didik tetap semangat meskipun dimasa pandemi, kami harapkan agar mengerjakan soalnya nanti dengan baik dan tepat,” ucapnya.JAN

Komentar

News Feed