oleh

23 Dosen dan Empat Tenaga Kependidikan STPL Palu Terima BSU

SULTENG RAYA -Sejumlah 23 dosen dan 4 tenaga kependidikan Sekolah Tinggi Perikanan dan Kelautan (STPL) Palu menerima bantuan Subsidi Upah (BSU), yang berasal dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), senilai Rp 1,8 Juta/orang dan berlaku hanya sekali pencairan yakni di Bulan Desember.

Bantuan tersebut diberikan Kemendikbud kepada Dosen dan Tenaga kependidikan non Aparatur Sipil Negara (ASN) di semua Kampus Negeri maupun Swasta, sebagai bentuk kepedulian Kemendikbud terhadap perekonomian mereka dan untuk meningkatkan semangat mereka dimasa pandemi.

Wakil Ketua STPL Palu, Yeldi S Adel mengapresiasi bantuan yang diberikan Kemendikbud tersebut, menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi para Dosen dan Tenaga Kependidikan, apalagi kata dia dalam kondisi dan situasi dimasa pandemi saat ini.

“Sebelumnya kami sudah memferivikasi dan mengupdate data Dosen dan Tenaga Kependidikan yang masih aktif di Pangkalan data perguruan tinggi. Dan Alhamdulillah, STPL Palu sesuai dengan data yang kami verifikasi ada 23 orang Dosen dan 4 orang Tenaga Kependidikan yang akan  menerima bantuan subsidi tersebut. Sesuai arahan dan Pentunjuk dari Kemendikbud,” kata Yeldi Kepada Sulteng Raya Ahad (29/11/2020).

“ Tentunya ini sangat bermanfaat bagi para dosen untuk lebih meningkatkan semangat mereka dimasa pandemi ini,” ucapnya.JAN

Komentar

News Feed