oleh

Polisi di Bunta Gerebek Rumah Penjual Cap Tikus

SULTENG RAYA – Personil Polsek Bunta kembali merazia sebuah rumah di Kecamatan Simpang Raya karena diduga menjual minuman keras (miras) jenis cap tikus, Senin (23/11/2020) malam.

Dalam penggerebekan itu, polisi menyita sejumlah kantong berisikan minuman beralkohol jenis cap tikus di bagian dapur rumah pelaku.

“Saat digeledah anggota hanya menemukan empat bungkus cap tikus yang dibungkus dalam kemasan plastik,” kata Kapolsek Bunta, Iptu Nanang Afriko, Selasa (24/11/2020).

Nanang menyebutkan, barang bukti minuman haram itu langsung disita dan diamankan di Mapolsek Bunta. Kemudian, petugas meminta kepada pelaku agar tidak menjual miras jenis apa pun tanpa izin.

“Pelaku kali ini hanya diberikan teguran. Tapi jika ditemukan lagi pasti akan kita tindak tegas,” jelas Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengimbau masyarakat agar tidak memproduksi, menjual apa lagi mengkonsumsi miras yang merupakan salah satu faktor pemicu tindakan kriminalitas. Serta bisa bekerjasama dengan polri khususnya Polsek Bunta guna menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas.

Diketahui, personil Polsek Bunta rutin melakukan patroli dan razia guna menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya selama proses Pilkada 2020 agar berjalan aman dan damai. */MAN

Komentar

News Feed