oleh

2 Desember Smpn 14 Palu Ulangan Semester, Kepsek Minta Peserta Didik Jaga Kesehatan

SULTENG RAYA- SMP Negeri 14 Palu telah bersiap melaksanakan ulangan semester ganjil tahun ajaran 2020/2021 yang akan dilaksanakan pada 2 Desember mendatang.

Demikian dikatakan Kepala SMP Negeri 14 Palu, Harlina Kepada Sulteng Raya Jumat (27/11/2020), menurutnya pelaksanaan ulangan tersebut mengacu pada kalender pendidikan dan akan dilaksanakan selama satu minggu. Saat ini kata kepsek, pihaknya sudah selesai  menyusun jadwal mata pelajaran ulangan dan telah disebarkan kepada seluruh peserta didik.

“Kami sudah siap untuk melaksanakan ulangan semester, kami sudah menyusun soalnya dan jadwalnya sudah ada sudah disebarkan, masih mekanismenya nanti ada yang dilaksanakan secara daring, tetapi ada juga orangtua yang datang kesekolah mengambil soal, karena mengingat saat ini Kota Palu masih melaksanakan pembelajaran jarak jauh,” kata kepsek.

Baca Juga :   Kemendikbud Luncurkan Program Pemajuan Kebudayaan Desa

Kepsek berharap pelaksanaan ulangan semester dimasa pandemi ini dapat berjalan lancer. Untuk itu, peserta didik diminta agar mempersiapkan diri dalam menghadapi ulangan semester dimasa pandemi.

“Anak-anak ku tetap semangat belajar untuk menghadapi ulangan ini, meskipun dimasa pandemi harus tetap berprestasi, dan juga selalu menjaga kesehatan dan tetap menerpkan protokol kesehatan dalam beraktivitas,” katanya.

Selain itu, ia juga meminta para orangtua untuk tetap mengontrol para peserta didik dalam mengerjakan soal ujian, agar mampu menyelesaikan dengan baik dan tepat waktu.

“Semoga berjalan lancer, dengan dampingan orangtua juga karena memang peran orangtua sangat dibutuhkan saat ini, mengingat anak-anak masih belajar dari rumah, agar anak-anak bisa menyelesaikan soal sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan,” harapnya.JAN

Baca Juga :   Lagi, Spensa Palu Raih Perak Ajang Nasional

Komentar

News Feed