oleh

Sekkot Asri Harap Kedisipilinan Prokes Covid-19 Ditingkatkan

SULTENG RAYA – Sekretaris Kota Palu (Sekkot Palu), Asri L Sawayah, mengatakan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, hal utama harus diperhatikan, yakni kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan (prokes) di lingkungan masyarakat.

“Yang, menjadi hal utama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah kedisiplinan Prokes dengan menerapkan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” kata Sekkot Palu, Asri L Sawayah, dalam Rapat Koordinasi Perihal Penegakan Prokes Untuk Pengendalian Covid-19, bertempat ruang kerja Wali Kota Palu, Selasa (24/11/2020).

Selain itu, kata dia, dilaksanakannya rapat koordinasi tersebut sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri nomor 6 tahun 2020.

“Sementara, rapat koordinasi tersebut bertujuan  untuk mengevaluasi implementasi Peraturan Wali Kota nomor 19 tahun 2020, tentang Penerapan Disiplin  dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kota Palu,” Jelasnya.

Baca Juga :   Cukup Rp16.800, Driver Gojek Terlindungi BPJS Ketenagakerjaan

Maka dari itu, untuk semua masyarakat mari disiplin menjalankan Prokes Covid-19 dengan menerapkan 3M, guna memutuskan rantai penyebaran virus tersebut.

Turut hadir dalam pertemuan, yaitu Tim Satgas Penegakan Covid-19 Kota Palu, TNI, Polridan stakeholder terkait lainnya.ULU

Komentar

News Feed