oleh

TNI-Polri Bubarkan Lomba Karaoke di Balut

SULTENG RAYA – Ajang pencarian bakat lomba karaoke idol Balut di Kabupaten Banggai Laut (Balut) dibubarkan aparat gabungan Polsek Banggai Laut bersama Koramil 1308/LB di Caffe Candela, Sabtu (12/11/2020) malam sekira pukul 21.30 wita.

Kabag Ops Polres Bangkep, AKP. L. Hasanuddin yang ikut dalam patroli gabungan itu mengatakan, ajang lomba karaoke idol yang dibubarkan petugas itu, karena mereka tidak mengantongi ijin keramaian baik dari pihak Kepolisian maupun Satgas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Balut.

“Saat ini penularan Covid-19 masih mewabah. Peserta maupun penonton di lomba tersebut banyak yang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak. Sedangkan, jumlah penonton yang hadir diperkirakan sebanyak 200 orang lebih. Diantara penonton itu banyak kami temukan PNS Pemda Balut yang berbaur dengan penonton lainnya,” terangnya.

Sementara, Kasubag Humas Polres Bangkep, AKP. Nicolas Wagey mengimbau, warga Balut agar mematuhi protokol kesehatan dengan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak saat melaksanakan aktivitas di luar rumah.

“Jadi kegiatan ajang pencarian bakat lomba karaoke idol Balut itu sudah melanggar peraturan yang ada juga melanggar peraturan Protokol Kesehatan,” tegasnya. MAN

Komentar

News Feed