oleh

Penetapan Wisuda ke- 102 Untad, Masih Menunggu Perkembangan Covid-19

SULTENG RAYA- Perkembangan pandemi Covid-19 saat ini sangat mempengaruhi perubahan secara drastis disegala aspek, termasuk aspek pendidikan, tidak terkecuali agenda akademik ikut terdampak, Wisuda Universitas Tadulako (Untad) angkatan ke-102 hingga hari ini dipenghujung tahun belum ada penetapan tanggal pelaksanaannya.

Plt Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP), Untad Drs Samsumarlin, M,Si, mengatakan, hingga hari ini masih menunggu perkembangan kondisi pandemi. “Belum ada penetapan waktu, nanti kalau sudah ada penetapan waktunya akan kita sampaikan,” ujar Samsumarlin, Selasa (24/11/20).

Saat ini katanya masih terus melakukan rapat, nanti didalam rapat itu akan diputuskan tanggal penetapan pelaksanaan wisuda, termasuk cara pelaksanaan, apakah luring atau daring. “Jika kondisi pandemi masih tinggi, maka proses wisudanya mau tidak mau  masi akan secara virtual,” jelasnya.

Dilain kesempatan, Wakil Rektor (Warek) Akademik Dr. Lukman Nadjamuddin, mengatakan pihaknya masih mempelajari perkembangan terakhir pergerakan covid-19.

“Kita masih lihat dulu perkembangan covid ini. Jika nanti seperti apa kemudian perkembangannya, maka akan kita putuskan kapan waktu dan tanggal pelaksanaan wisudanya,” ujarnya. ENG

Komentar

News Feed