oleh

Real Madrid Bisa Merana di Giuseppe Meazza

SULTENG RAYA – Laga akbar kembali tersaji di matchday empat Liga Champions grup B. Laga ulangan Inter Milan vs Real Madrid ini akan dihelat di Giuseppe Meazza markas Inter, Kamis (26/11/2020) dini hari.

Meski dilaga pertama Real Madrid berhasil memenangkan duel atas Inter Milan dengan skor 3-2, namun laga kali ini Real Madrid berpotensi menjadi bulan-bulanan.

Pasalnya, Inter Milan akan turun dengan kekuatan penuh mengandalkan dua strikernya yakni Lautaro Martinez dan ‘raksasa’ Romelu Lukaku. Sedangkan Real Madrid akan menjalani laga tanpa sejumlah pilar utama seperti sang kapter Sergi Ramos dan penyerang gaeknya Karim Benzema yang masih dibekap cedera.

Ditambah lagi, skuat asuhan Antonio Conte wajib menang jika masih berhasrat mengamankan satu tiket 16 besar. Saat ini Inter ada di posisi paling buncit dengan mengoleksi dua poin. Real Madrid ada diatasnya (posisi tiga) dengan empat poin.

Namun, Zinedine Zidane sedikit dibuat tenang dengan kembalinya gelandang bertahan asal Brazil, Casemiro menyusul hasil negatif Covid-19 nya.

Hasil beda nasib juga kedua tim dapatkan di liga masing-masing, Inter Milan berhasil menang 4-2 atas Torino, sedangkan Real Madrid harus merelakan dua poin berharganya setelah dipaksa bermain imbang 1-1 melawan Villarreal.

Menarik untuk dinantikan laga tersebut, siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Sulteng Raya memiliki prediksi, Inter Milan akan keluar sebagai pemenang dengan skor mencolok 3-1. RHT

Komentar

News Feed