oleh

SHARP Hadirkan Masker Medis MA-9501 Harga Promo Rp199 Ribu

SULTENG RAYA – Sebagai produsen elektronik terbesar asal Jepang,  PT Sharp Elektronics Indonesia (SEID), kini menghadirkan masker kesehatan 950I memiliki keunggulan daya proteksi tinggi terhadap penyebaran Covid-19.

Kepala Cabang SHARP Palu, Agus Malondong, mengatakan, masker kesehatan itu merupakan expansi dilakukan SHARP sebagai kontribusi kepada konsumen agar tetap sehat di masa pandemi Covid-19.

Khusus area Sulawesi Tengah, masker kesehatan tersebut hanya dijual di Kantor Cabang Palu, Jalan Emy Saelan, No. 137 Palu dengan harga promo Rp 199 ribu per box berisi 50 pcs.

Ia menjelaskan, Sharp Medical Face Mask MA-950I pertama kali diluncurkan di Jepang pada Maret 2020. Produk tersebut, kini sudah dipasarkan di negara-negara luar Jepang, termasuk Indonesia.

Bukah hanya itu, masker medis MA 950I diimport dari Taiwan dan telah lolos uji standar kesehatan Jepang dan Amerika, serta mengikuti standar dan terdaftar di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, masker medis MA 950I memiliki ukuran 95mm x 178 mm dan sudah menggunakan material polypropylene dengan tiga lapisan pelindung.

Lapisan pertama atau bagian luar tahan air hingga mampu mencegah cairan atau droplet menempel pada masker.

Lapisan kedua tidak menyebabkan alergi karena bahan kain dan penyaring terbuat dari polyurethane dan non woven fabric. Sedangkan bahan tali telinga terbuat dari  polyurethane dan polyster.

Lapisan ketiga, memiliki kemampuan menyaring bakteri hingga 98 persen dan kemampuan menyaring debu hingga 98 persen. Masker tersbut tersedia dalam bentuk 3 ply dengan satu box isi 50 pcs. HJ/ULU

Komentar

News Feed