oleh

Nasabah BSM di Sulteng Mencapai 176 Ribu

SULTENG RAYA – PT Bank Mandiri Syariah Area Palu mencatat, per April 2020 mencapai 176 ribu orang, tersebar di sejumlah wilayah di Sulawesi Tengah.

Regional Head VIII Mandiri Syariah Makassar Kemas Erwan Husainy dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Senin (23/11/2020), mengatakan, banyaknya nasabahpun didukung fasilitas mempuni pula.

Menurutnya, lebih dari 1.600  ATM Mandiri Syariah dan ATM Bank Mandiri dan jaringan ATM lainnya tersebar untuk memudahkan transaksi nasabah. Serta layanan digital meliputi Mandiri Syariah Mobile dan Net Banking.

Sejalan dengan fokus pada transaksi, Mandiri Syariah gencar melakukan transformasi digital. Diantaranya, meningkatkan dan mengembangkan fitur digital channel, seperti tarik tunai tanpa kartu ATM, transaksi pembayaran ke berbagai marketplace, pengisian saldo e-wallet, pembayaran dengan QRIS dan lainnya. 

Bahkan kini masyarakat sudah bisa membuka rekening online #dirumahsaja dengan cara mendownload aplikasi Mandiri Syariah Mobile. Ini adalah fitur pertama yang dimiliki bank syariah di Indonesia. Dengan #dirumahsaja tentunya sejalan dengan pesan Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Mengakomodasi kebutuhan masyarakat untuk bertransaksi dan beribadah, Mandiri Syariah berupaya menjadikan Mandiri Syariah Mobile sebagai Superaps. Dalam satu aplikasi tersebut, nasabah bisa melakukan transaksi keuangan, berbagi melalui fitur pembayaran zakat, sedekah, wakaf, kurban, sekaligus beribadah dengan adanya fitur jadwal sholat, arah kiblat, lokasi masjid, juz amma, kutipan hadist, hikmah, dan lain-lain. 

“Kami juga berterima kasih atas dukungan dan loyalitas seluruh stakeholders terutama nasabah Palu kepada Mandiri Syariah. Semoga keberadaan Kantor Area Palu berikut Kantor Cabang Digitaldi Kota Palu ini membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua,” tutup Erwan. RHT

Komentar

News Feed