oleh

Tingkatkan Layanan, Mandiri Syariah Resmikan Kantor Area-Cabang di Palu

SULTENG RAYA – PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meresmikan Kantor Area Palu dan Kantor Cabang di Palu secara virtual, Senin (23/11/2020).

Dengan beroperasinya kantor baru di Jalan Gajah Mada Kota Palu, makin menegaskan peningkatan pelayanan, memudahkan akses bagi nasabah Bank Mandiri Syariah.

Direktur Mandiri Syariah Anton Sukarna dalam sambutannya mengatakan peresmian itu juga menandai Bank Mandiri Syariah makin membangun eksistensi perbankan syariah di Kota Palu.

Menurutnya, Palu merupakan bagian dari Kantor Wilayah VIII Makassar yang membawahi Cabang-Cabang di Propinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku dan Papua.

“Bismillahirrahmanirrahim, dengan adanya pemekaran ini kami berharap layanan kepada nasabah akan semakin baik. Begitu pun layanan nasabah priority di Kota Palu, semoga keberadaan Kantor Cabang Digital sekaligus Konter Layanan Priority ini semakin memudahkan akses untuk mendapatkan layanan prima dari Mandiri Syariah,” katanya.

Sementara itu, Regional Head VIII Mandiri Syariah Makassar Kemas Erwan Husainy menambahkan, dirinya berharap keberadaan Kantor dapat berfungsi sebagai sarana sosialisasi dan literasi perbankan syariah kepada masyarakat umum sehingga diharapkan ke depannya Mandiri Syariah di Palu dapat berkontribusi meningkatkan market share perbankan syariah di Sulawesi Tengah.

Hal ini sejalan dengan semakin tumbuhnya kegiatan perekonomian di Sulawesi Tengah dan positioning Palu sebagai pusat bisnis perbankan Sulawesi Tengah.

“Insya Allah, kami optimis dapat menyediakan solusi untuk kebutuhan perbankan masyarakat Palu melalui produk layanan perbankan syariah,” kata Erwan.
Untuk diketahui, Mandiri Syariah adalah bank syariah terbesar di Indonesia dengan pencapaian aset pada akhir triwulan III-2020 sebesar Rp119,43 triliun, nilai ini merupakan pencapaian tertinggi bank syariah di Indonesia sampai dengan saat ini. RHT

Komentar

News Feed