oleh

Bank Mandiri Palu Tawarkan KPR Bunga Spesial

SULTENG RAYA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., Area Palu memberikan promo spesial bunga ringan untuk program Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) non subsidi.

Promo tersebut berlaku sejak Oktober 2020 dan hingga Desember 2020 mendatang.

Consumer Loan Manager PT Bank Mandiri Area Palu, Hidayat, mengatakan, promo itu dikhususkan untuk karyawan dan pegawai perusahan sudah melakukan kerja sama dengan Bank Mandiri. Penawaran kemudian diberikan dalam segmentasi pilihan suku bunga.

“Kalau paling rendah ada bunga 4,59 persen, 5,99 persen dan adapula yang 8,88 persen, itu bunga flat dengan perhitungan tahun yang telah ditentukan. misalnya untuk bungan 8,88 persen, flatnya selama 10 tahun,” kata Hidayat kepada Sulteng Raya, Sabtu (21/11/2020) malam.

Dalam program ini, pihak Bank Mandiri menggunakan tagline muda beli rumah atau dari muda harus beli rumah. Artinya, kata dia, sudah saatnya kalangan milenial pekerja mewujudkan mimpi memiliki rumah idaman di usia ‘belia’.

“Mau beli perumahan bisa langsung kami fasilitasi. Sebab ini merupakan komitmen dari program nasional Bank Mandiri selaku penyedia,” jelasnya

Menurutnya, geliat penjualan dan pembangunan rumah pascabencana 28 September 2018 lalu dan masuk pada era pandemi Covid-19 hingga kini begitu sangat berpengaruh. 

“Tapi, bulan November sudah menunjukkan bangkit perekonomian masyarakat. Apalagi minat investasi ke perumahan mulai bermunculan,” katanya.

Diungkapkan, Bank Mandiri Area Palu dalam menargetkan realisasi program KPR hingga akhir tahun 2020 untuk nominal bisa mencapai kurang lebih sebesar Rp10 miliar.

“Kalau jumlah perumahan tinggal menyesuaikan, untuk wilayah sulteng maksimal pembiayaan hingga 1,5 miliar juga bisa dilayani. Dan ini hanya khusus tipe komersial,” ungkapnya. RHT

Komentar

News Feed