oleh

Pimpinan Positif Covid-19, Kantor BNNK Poso Ditutup Sementara

SULTENG RAYA – Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Poso untuk sementara ditutup untuk dilakukan sterilisasi.

Ditutupnya kantor BNNK tersebut, setelah pimpinannya terkonfirmasi Positif Covid-19. Saat dilakukan rapid test dan dilanjutkan dengan swab ternyata pimpinan BNNK Poso hasilnya positif Covid-19.

Kumala Digifest

Humas BNN Kabupaten Poso, Hilman Maku saat dikonfirmasi membenarkan, aktivitas perkantoran ditutup untuk sementara. Namun, bukan berarti pelayanan dihentikan.

“Pelayanan dan administrasi tetap dilakukan seperti biasa hanya melalui pola virtual dalam jaringan (Daring),” kata Hilman.

Hilman juga menjelaskan, setelah satu pejabat di lingkungan BNNK Poso diduga terkonfirmasi Covid-19, seluruh pegawai BNNK Poso telah dilakukan swab sebanyak dua kali. Sementara, untuk keluarga pegawai BNN tetap dilakukan pemantauan ketat menjalankan protokol Covid-19.

Baca Juga :   BRI Poso Beri Beasiswa ke Mahasiswa Unsimar dan Stikes

Sementara, Direktur RSUD Poso, dr. Massalindri Hasmar juga membenarkan, kepala BNNK Poso terkonfirmasi Covid-19 setelah dilakukan rapid dan swab.

“Iya betul pak Kepala BNN Poso terkonfimasi Covid-19 dan tengah dilakukan perawatan dan penanganan tim medis Covid-19,” jelasnya.

Menurutnya, untuk Kabupaten Poso dengan ketambahan satu pasien Covid-19 maka jumlah pasien positif Covid-19 di Poso bertambah lima orang. */YAT

Komentar

News Feed