oleh

Diduga Jual Cap Tikus, Polisi Geledah Rumah Warga

SULTENG RAYA – Anggota Polsek Bunta menggeledah rumah milik AG (31) warga Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai karena diduga menjual minuman keras (miras) jenis cap tikus, Rabu (18/11/2020) malam sekira pukul 22.30 Wita.

Penggerebekan rumah AG dilakukan petugas, setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa AG menjual miras cap tikus di rumahnya.

Kumala Digifest

“Berdasarkan informasi itu, saya memerintahkan unit patroli Polsek Bunta yang kebetulan sedang melakukan patroli rutin malam hari untuk melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Bunta, Iptu Nanang Afrioko, Kamis (19/11/2020).

Kapolsek menyebutkan, dari hasil penyelidikan itu petugas menemukan di kamar tidur pelaku sebanyak 11 kantong miras jenis cap tikus.

“Pelaku kali ini kita berikan teguran dan pembinaan untuk jangan lagi menjual minuman haram itu. Apabila ditemukan lagi akan kami tindak tegas sesuai proses hukum yang berlaku,” tegasnya.

Olehnya itu, Kapolsek memberikan ultimatum terhadap masyarakat yang masih memproduksi dan menjual miras tanpa izin agar menghentikan aktvitas terlarang itu.

“Jika ditemukan maka akan ditindakan tegas,” tegasnya kembali.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga mengimbau masyarakat agar tidak mengkonsumsi miras karena selain merusak kesehatan juga dapat memicu tindakan kriminalitas. */MAN

Komentar

News Feed