oleh

Pertahankan Akreditasi A, SDN 15 Palu Tingkatkan Mutu

SULTENG RAYA- Sebagai upayah untuk mempertahankan akreditasi A, SDN 15 Palu kini lebih meningkatkan mutu dan kualitas guru dan mutu kelulusan peserta didik.

Kepala SDN 15 Palu, Paizah mengatakan, mempertahankan akreditasi tersebut adalah sebuah keharusan, untuk mewujudkan hal itu, kini terus berupayah melaksanakan pelatihan-pelatihan dan workshop untuk semua guru di sekolah ini, agar kompetensi dan SDMnya lebih meningkat.

Kumala Digifest

“Alhamdulillah, sebelumnya kita sudah mendapatkan akreditasi A, saat ini kita berusaha pertahankan lagi, dan poinnya kemarin 98, semoga tahun ini bisa sempurna,” katanya kepada Sulteng Raya. Jumat (20/11/2020).

“Untuk itu, kami berupayah meningkatkan mutu guru, agar lebih kreatif dalam mengajar melalui pelatihan-pelatihan yang sudah kami berikan selama ini,” katanya menambahkan.

Baca Juga :   Tahun Depan Akbid Graha Ananda Palu Targetkan Naik Tingkat

Selain itu kata dia, mutu kelulusan peserta didik juga harus lebih ditingkatkan, untuk itu dirinya berharap untuk kelulusan di tahun ini, peserta didiknya dapat lulus dengan nilai terbaik.

“Kita upayahkan mutu kelulusan peserta didik meningkat, karena itu salah satu bukti keberhasilan sekolah dilihat dari mutu kelulusannya, semoga siswa ditahun ini walaupun dimasa pandemic, nilainya harus bisa rata-rata diatas 90 bahkan 100,” harapnya.JAN

Komentar

News Feed