oleh

Kabar Relawan Hebat Touna Bubar, LPH Sulteng: Itu Kabar Hoaks

SULTENG RAYA – Vina Tombolotutu, Ketua Lingkar Perempuan Hebat (LPH) Sulteng mengklarifikasi soal kabar bubarnya salah satu simpul relawan Hidayat – Bartho di Tojo Unauna.

“Itu berita hoaks, tidak benar dan mengada-ada. Yang terjadi sebenarnya adalah Ketua simpul relawan tersebut punya masalah pribadi dengan personil Koalisi Hebat Sulteng. Jadi bukan masalah organisasi. Ia lalu mengajak kawan-kawannya se-organisasi membubarkan diri, namun tidak disahuti oleh mereka,” jelas Vina.

Faktanya, sambung dia, saat ini LPH Tojo Unauna semakin solid dan kompak untuk kerja-kerja pemenangan pasangan Calon Gubernur Dan Calon Wakil Gubernur Sulteng Nomor Urut 1, Mohammad Hidayat Lamakarate – Bartholomeus Tandigala.

“Secara organisasi dan pribadi kami sudah mengajak yang bersangkutan untuk bicara dan dia sudah menyadari kekeliruannya. Namun untuk menjaga marwah organisasi, kami sudah meminta yang bersangkutan mengundurkan diri,” imbuh Vina.

Baca Juga :   Pekan Depan, MK Sidangkan Tujuh PHP di Sulteng

Seperti diberitakan sebelumnya di salah satu media online, LPH Tojo Unauna membubarkan diri dan tidak bekerja lagi untuk pemenangan Hidayat – Bartho. Itu disampaikan oleh Ketua LPH Tojo Unauna, Mutianty Djimran Musa. *WAN

Komentar

News Feed