oleh

Empat Nama Lulus Seleksi Administrasi Calon Sekda Parmout

SULTENG RAYA – Panitia Seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) telah menetapkan empat nama pejabat yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Keempat pejabat tersebut masing-masing, Zufinasran, SSTP, MAP yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Parmout dengan nilai 180.

Kumala Digifest

Kemudian Adrudin Nur, SPd, MSi (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Parmout) dengan nilai 178. Selanjutnya, Masdin, SSos, MSi (Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Parmout) dengan nilai 170 dan Mohamad Sakti Anhar Lasimpala, SPd, MAP (Inspektur Daerah Kabupaten Parmout) dengan nilai 167. Hal itu berdasarkan pengumuman Panitia Seleksi Terbuka (JPTP) Sekretaris Daerah Kabupaten Parmout, Nomor 04/Pansel-JPTP SEKDA/11/2020 tanggal 16 November 2020 yang ditandatangani oleh  Ketua Tim Seleksi, Mulyono, SE.Ak,MM.

Baca Juga :   APBD Parmout 2021 Ditargetkan Rp1,4 Triliun Lebih

Kepala Bidang Pengadaan Informasi Kepegawaian dan Aparatur Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Parmout,  Aktorismo Kay mengatakan, hingga batas akhir pendaftaran calon Sekda hanya empat pejabat  tersebut yang mendaftarkan diri dan semuanya dinyatakan lulus persyaratan administrasi.

Selanjutnya kata Aktorismo, keempat peserta yang dinyatakan memenuhi syarat/lulus seleksi administrasi berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya yakni tes kompetensi manajerial dan tes kompetensi sosio kultural dengan metode assessment center yang akan dilaksanakan pada Rabu-Kamis (18/19/11/2020) pukul 08.30 wita sampai selesai bertempat di Ruang Baca Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Parmout.

“Bagi peserta yang tidak hadir sesuai waktu yang telah ditentukan, maka peserta tersebut dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan gugur,” jelas Aktorismo. AJI

Komentar

News Feed