oleh

Perempuan Berperan Cegah Radikalisme di Keluarga

SULTENG RAYA – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said, mengatakan bahwa peran dan kekuatan perempuan dapat mencegah dan menangkal hal-hal yang mengarah kepada radikalisme di lingkungan keluarga.

“Kekuatan perempuan itu sangat luar biasa, tidak hanya di tengah-tengah pandemi Covid-19 tetapi dapat mencegah dan menangkal hal-hal yang mengarah pada radikalisme dan sesungguhnya perempuan itu adalah benteng suatu rumah tangga,” kata Plt Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said, saat memberi sambutan pada kegiatan Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Mandiri (GP3M) di Hotel Parama Su, Kamis (12/11/2020).

Bahkan, kata dia, kekuatan perempuan tidak hanya luar biasa dalam menghadapi pandemi, namun pada saat bencana terjadi, para perempuan tetap dapat terlihat paling kuat, tegar dan kokoh.

Baca Juga :   Lima Truk Bantuan Polda Sulteng Dikirim ke Sulbar

Bukan hanya itu, hampir setiap kunjungan dalam rangka pemberian bantuan serta diskusi-diskusi dengan tokoh masyarakat, peran dan kekuatan perempuanlah yang banyak memberikan motivasi.

“Olehnya, dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini kami berharap agar dapat dimanfaatkan dan dioptimalkan dengan baik, jangan sampai kegiatan hanya berlangsung sebatas ini saja atau katakanlah kedepannya lemah, letih dan lesu. Maka, mari upayakan semaksimal mungkin kegiatan ini untuk semua pihak yang terlibat dan untuk kemajuan Kota Palu,” ucapnya.ULU

Komentar

News Feed