oleh

Wujudkan Sekolah Bebas Narkoba, Tenaga Pendidik dan Kependidikan SMPN 7 Palu Tes Urin

SULTENG RAYA-Seluruh tenaga pendidik dan kependidikan di SMP Negeri 7 Palu melakukan tes urin, kegiatan tersebut dilaksankan oleh Dinas Kesehatan bersama BNN kota Palu, Senin (9/11/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan lingkungan sekolah khususnya SMPN 7 Palu yang bebas dan terhindar dari penyalahgunaan  narkoba.

Kepala SMPN 7 Palu, Masaat menyambut baik kegiatan ini, menurutnya sekolah sebagai mitra BNN dalam mewujudkan sekolah yang bebas narkoba maka harus mendukung sepenuhnya usaha BNN dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di dunia pendidikan.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan yang sebelumnya, menurutnya para peserta didiknya sudah melaksanakan tes urin.

 “Sebelumnya peserta didik kami sudah melaksanakan tes urin, ada beberapa, dan ini kelanjutannya dan kali ini sasarannya semua tenaga pendidik dan kependidikan,” Kata Kepsek kepada Sulteng Raya.

Baca Juga :   Lagi,Untad Amankan Peserta UTBK Pengguna Joki

Sebelum dilakukan tes urin, para tenaga pendidik dan kependidikan terlebih dahulu mendengarkan sosialisasi dan arahan terkait Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di lingkungan pendidikan oleh penyuluh BNN Kota Palu, Pelman. 

Untuk itu dirinya berharap melalui kegiatan ini para tenaga pendidik dan kependidikan di SMPN 7 Palu, bersih dan terhindar dari narkoba untuk mewujudkan lingkungan yang bebas dan terhindar dari narkoba.

“Harapannya supaya tenaga pendidik dan kependidikan bersih dari narkoba, supaya tugas dan fungsi kita sebagai mitra BNN  dalam mencegah penyalah gunaan narkoba di lingkungan pendidikan dapat terlaksanan dengan baik,” harap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed