oleh

Jelang Pilkada, Polisi di Pagimana Jalin Koordinasi dengan PPK dan Panwascam

SULTENG RAYA – Menjelang Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, anggota Polsek Pagimana rutin melakukan patroli dialogis dengan menyambangi Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) setempat, Sabtu (7/11/2020).

Kapolsek Pagimana, Iptu Syukri Larau mengatakan, hal itu dilakukan guna meningkatkan sinergitas dan koordinasi demi menciptakan serta mensukseskan Pilkada serentak yang aman, damai dan kondusif.

Saat koordinasi itu sambung Kapolsek, pihaknya membahas bagaimana menciptakan situasi kamtibmas selama proses tahapan Pilkada agar berjalan aman, damai dan sejuk.

“Kami membahas tentang kamtibmas terkait Pilkada, terutama menjelang voting day nanti agar berjalan sukses dan lancar,” jelasnya.

Kapolsek meminta, kepada pihak penyelenggara Pilkada yang berada di kecamatan untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian, demi menjaga hal-hal yang tidak diingikan.

Baca Juga :   Polsek Pagimana Tangkap Warga Pembawa Cap Tikus

“Patroli diologis itu dilakukan agar pelaksanaan Pilkada di wilayah hukum Polsek Pagimana berjalan aman dan lancar,” jelas Kapolsek. */MAN

Komentar

News Feed