oleh

DPRD Parmout Sahkan Perubahan APBD 2020 Hasil Evaluasi Gubernur

SULTENG RAYA – DPRD Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) mensahkan Perubahan APBD 2020 penyesuaian hasil evaluasi Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui rapat paripurna di ruang aspirasi DPRD Parmout, Selasa (27/10/2020).

Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD  Parmout, Feri Budiutomo melaporkan, perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 dalam pembahasan dan evaluasi di tingkat provinsi telah disetujui dalam Keputusan Gubernur Nomor 903/409/BPKAD-G.ST/2020 Tanggal 13 Oktober 2020 tentang hasil evaluasi Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Parigi Moutong tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 dan Rancangan Peraturan Bupati Parigi Moutong tentang Penjabaran Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020.

Adapun alokasi anggaran Perubahan APBD 2020 adalah, Pendapatan Daerah Rp1,5 triliun lebih, belanja daerah Rp1,6 triliun lebih dan Pembiayaan Daerah Rp137,3 miliar lebih,

Baca Juga :   Lubang PETI Buranga Makan Korban, Enam Penambang Tewas Tertimbun Lumpur

Pengesahan Perubahan APBD 2020 ditandai dengan penandatangan persetujuan pengesahan Raperda tentang Perubahan APBD Tahun 2020 oleh Wakil Ketua DPRD Parmout, Sugeng Salilama disaksikan oleh Sekkab Parmout,  H. Ardi, S.Pd,MM,  Wakil Ketua DPRD, Faisan Badja, 23 Anggota DPRD dan para kepala OPD.

Bupati Parmout dalam sambutannya yang dibacakan Sekkab, Ardi menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan atas hasil kinerjannya yang telah berupaya keras dan maksimal dalam melaksanakan tugas pengabdian menjalankan amanah masyarakat.

“Hubungan Pemerintah dan DPRD yang selama ini telah terbangun dan dilaksanakan, semuanya bertujuan untuk kepentingan kemaslahatan masyarakat dan kemajuan daerah Kabupaten Parigi Moutong,”jelas Ardi. AJI

Baca Juga :   Pembangunan GOR di Parigi Bakal Dilanjutkan

Komentar

News Feed