oleh

Polisi di Banggai Salurkan Bantuan Perlengkapan Bayi

SULTENG RAYA – Jajaran Polres Banggai menyalurkan bantuan berupa perlengkapan bayi seperti pakaian bayi, susu formula dan perlengkapan bayi lainnya kepada pasangan suami istri (pasutri) Aidin (32) dan Risna (27), Senin (26/10/2020).

Wakapolres Banggai, Kompol Esriyati Ndese mengatakan, sepasang suami istri di Dusun Tingki-Tingki, Kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui ini merupakan keluarga berekonomi lemah yang mengais rezeki sebagai buruh serabutan.

Kumala Digifest

” Yang mana keluarga itu, sebulan lalu telah melahirkan bayi laki-laki bernama Moh Rizki,” katanya.

Ia menuturkan, kegiatan sosial ini merupakan bagian dari program Senin Bersedekah sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan. “Kami hanya berbagi senyum bahagia dari wajah pasutri ini menjadi kepuasan kami dalam melakukan kegiatan sosial,” tuturnya.

Baca Juga :   Polisi di Bunta Gerebek Rumah Penjual Cap Tikus

Sementara, Wakapolsek Batui, Iptu Sudirman yang juga ikut memberikan bantuan kepada pasutri itu mengatakan, pihaknya memberikan motifasi dan dorongan serta semangat kepada pasutri ini agar bersabar dan tekun bekerja.

“Kepada pasutri itu kami berikan semangat dan dukungan serta tidak mudah menyerah dalam menjalani hidup ini,” kata Sudirman. MAN

Komentar

News Feed