oleh

Hidayat – Bartho Janjikan BPJS Gratis untuk Keluarga Miskin

SULTENG RAYA – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Mohammad Hidayat Lamakarate – Bartholomeus Tandigala rupanya menyimpan sejumlah kejutan program. Dalam 12 Program Sulteng Hebat, salah satu yang menggembirakan adalah BPJS Gratis bagi Keluarga Miskin.

Seperti diketahui, memberikan akses pelayanan kepada masyarakat adalah tanggung jawab pemerintah. Namun kerap karena keterbatasan biaya tak semua bisa mendapat layanan kesehatan secara optimal.

Kumala Digifest

“Olehnya, bila kami berhasil memenangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng pada periode ke depan ini hingga 2024, itu hal yang kami prioritaskan,” sebut Hidayat dalam orasi kampanyenya di Desa Kayu Agung, Kecamatan Taopa, Selasa (27/10/2020).

Program BPJS gratis untuk keluarga miskin merupakan langkah strategis dari 12 Program Sulteng Hebat yang dicanangkan Hidayat – Bartho bila mereka keluar sebagai pemenang Pilgub nanti.

Bagi keluarga miskin tentu saja ini adalah kabar manis nan menggembirakan.

Program ini diikuti pula dengan rencana pembangunan Rumah Sakit bertaraf Internasional di empat wilayah strategis di Sulawesi Tengah.WAN

Komentar

News Feed