oleh

Memeriahkan HDKD, LPKA Palu Nobar Bersama Andik

SULTENG RAYA – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, kembali menggelar kegiatan Nonton bareng (nobar) bersama anak didik (andik).

Kepala LPKA Kelas II Palu, Irpan, mengatakan, nobar bersama andik itu untuk memeriahkan Hari Dharma Karya Dika (HDKD) yang jatuh pada Jumat (30/10/2020) sekaligus sebagai sarana pembinaan serta ajang rekreasi bagi para andik.

Kumala Digifest

“Kegiatan nobar bersama andik, dihadiri juga oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawawesi Tengah, Lilik Sujandi,” kata Irpan, Selasa (27/10/2020).

Pada kesempatan itu, terdapat dua film yang ditayangkan, yakni film Garuda di Dadaku 2 dan film Jenderal Soedirman. Harapannya, kata dia, dua film itu dapat memberi pesan positif dan edukasi bagi para andik.

Baca Juga :   BEI Sulteng Ajak Perusahaan Lokal ‘Melantai’ di Bursa

“Semoga, seluruh elemen LPKA  Kelas II Palu baik pegawai maupun anak didik dapat merasakan meriahnya HDKD,”ucapnya.

Sebelumnya, LPKA Kelas II Palu telah melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati HDKD, diikuti pegawai LPKA Kelas II Palu dan andik dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Senin (26/10/2020).

Kepala LPKA Kelas II Palu, Irpan, mengatakan, sebenarnya pelaksanaan upacara HDKD jatuh pada 30 Oktober 2020, namun dilaksanakan lebih awal sesuai edaran Sekjen Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) disesuaikan dengan cuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Oleh karenanya, walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 yang memang sangat membatasi kegiatan dan aktivitas, namun dalam itu bukan alasan untuk kita tidak memberikan pengabdian kepada masyarakat,” kata Irpan.ULU

Komentar

News Feed