oleh

Jelang Pilkada, Warga Banggai Diimbau Jaga Kamtibmas

SULTENG RAYA – Menjelang Pilkada serentak 9 Desember 2020, seluruh masyarakat Kabupaten Banggai diimbau untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Karena tahun ini kita akan menghadapi pesta demokrasi agar tidak menjadikan perbedaan pilihan pemutus silaturahmi dan tali persaudaraan,” kata Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto saat mengelar Safari Jumat Kamtibmas di Masjid Kelurahan Maahas Kabupaten Banggai, Jumat (23/10/2020).

Program safari Jumat ini sambung Kapolres, sebagai bentuk ibadah yang merupakan salah satu program Polres Banggai bertajuk Safari Jumat kamtibmas guna mendekatkan diri serta merupakan cara menjalin tali silahturahmi antara Polisi dengan masyarakat.

“Disaat kita beraktivitas di luar rumah agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan 3M yaitu, memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak agar kita terhindar dari virus itu. Karena kunci utama pencegahan virus corona ini hanya disiplin terhadap protokol kesehatan,” terangnya.

Baca Juga :   Gunakan Mobil Publik Addres, Polres Banggai Sosialisasi Prokes

Pada kesempatan itu, Kapolres berpesan kepada warga agar selalu disiplin dan patuh terhadap peraturan lalu lintas di jalan demi terciptanya kamseltibcarlantas, serta untuk mengurangi angka kecelakaan.

Kapolres juga meminta peran serta orang tua untuk dapat mengawasi anaknya untuk tidak balap-balapan atau ugal-ugalan di jalan.

Diketahui, usai safari Jumat Kapolres menyerahkan bantuan berupa sarana ibadah kepada pengurus Masjid Al-Huda, Kelurahan Maahas. */MAN

Komentar

News Feed