oleh

Perayaan Sumpah Pemuda SPENSA Palu Bagikan Sembako

SULTENG RAYA-Jelang peringatan sumpah Pemuda, SMP Negeri 1 (Spensa) Palu membagikan sembako bagi masyarakat Kota Palu yang kurang mampu dan para peserta didik yang kurang mampu.

Aksi sosial ini atau Jumat berkah ini dilakukan oleh para guru dan orangtua yang terlibat dalam molibu serta melibatkan para anggota OSIS Spensa. Aksi ini juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian Spensa dalam membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Kumala Digifest

Kepala SPENSA Palu, Farida Batjo mengatakan, aksi ini sudah dilakukan sejak beberapa minggu dan sudah termasuk dalam program rutin sekolah dan pihaknya telah membagikan sembako tersebut dibeberapa wilayah di Kota Palu bahkan di daerah sekitar kota palu yang mengalami bencana.

Baca Juga :   Mampu Pertahankan Akreditasi B, Rektor Ucapkan Terimakasi ke Prodi Ilmu Administrasi Negara

“Alhamdulillah program ini sudah berjalan beberapa minggu, minggu pertama dalam Kota Palu zona tanamodindi,  minggu ke dua zona Besusu Tengah dan Besusu Timur, minggu ke tiga wilayah korban banjir di Donggala Limboro, dan minggu keempat untuk warga sekolah, para peserta didik yang kurang mampu, staf  dan Satpam,” Kata Kepsek kepada Sulteng Raya Senin (26/10/2020).

“Dan ini sudah menjadi program sekolah bersama orangtua dalam Molibu dan juga untuk memperingati hari supah pemuda kita lakukan aksi ini dan melibatkan beberapa penggurus OSIS, sekaligus mengajarkan mereka dan melatih mereka dan menanamkan sejak dini pendidikan karakter untuk peduli terhadap sesama ,” kata Kepsek menambahkan.JAN

Komentar

News Feed