oleh

Suzuki Patraco Palu Genjot Penjualan Produk Passenger

SULTENG RAYA  – Distributor resmi kendaraan roda empat Suzuki di Kota Palu, PT Patraco Motor Abadi Cabang Palu menyatakan pada masa pandemi mengarahkan prioritas penjualan pada produk-produk passenger.

Sales Manager PT Suzuki Patraco Motor Abadi Palu, Muhammad Wahyudianto, mengatakan, hal tersebut berdasarkan pertimbangan potensi pasar dinilai masih menggeliat dibandingkan segmentasi produk lain, seperti kendaraan niaga dan segmentasi kendaraan lainnya.

“Kita harus mengakui bahwa penjualan begitu terdampak, semua target diubah karena kondisi ekonomi yang diakibatkan pandemi Covid-19,” katanya kepada Sulteng Raya, Senin (26/10/2020).

Menurutnya, sebanyak 80 unit berhasil terjual pada September 2020. Segmen passenger seperti All New Ertiga, XL7 dan produk lainnya sangat mendominasi penjualan.

Baca Juga :   OJK -SRO Selenggarakan Media Gathering Pasar Modal 2020

“Namun itu hanya prioritas, kita tetap menjadikan seluruh produk agar tetap ditawarkan bersama dengan mitra jual leasing dan tim marketing,” ucap Wahyudi.

Ia mengatakan, konsumen yang ingin punya kendaraan Suzuki ditawarkan down payment (DP) mulai Rp20 hingga Rp40 jutaan. Di samping itu, pihaknya juga berkomitmen melaksanakan pelayanan optimal purnajual.

“Sebab kami punya finance sendiri yang memberikan kredit bagi calon konsumen. Stok kendaraan masih tersedia dan bisa sampai tiga bulan ke depan,” katanya.RHT

Komentar

News Feed