oleh

Polsek Bunta Sita Sajam dan Miras

SULTENG RAYA – Anggota Polsek Bunta menggelar razia rutin di Jalan Trans Sulawesi, Desa Pongian, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Kamis (22/10/2020).

Dalam razia itu, petugas berhasil mengamankan senjata tajam (sajam) dan minuman keras (miras) cap tikus dari para pengendara.

Kapolsek Bunta, Iptu Nanang Afrioko usai razia mengatakan, razia tersebut bertujuan dengan menyasar peredaran minuman keras, senjata tajam, narkoba, benda-benda berbahaya lainnya serta pelanggaran lalu lintas.

“Kami mengamankan 10 liter cap tikus yang dikemas dalam plastik ukuran besar. Minuman beralkohol itu ditemukan di dalam sebuah mobil yang dibawa oleh seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial RW (36) warga Kecamatan Bunta. Menurut pengakuan IRT itu, rencananya miras cap tikus akan dibawa ke Kota Luwuk,” kata Kapolsek.

Baca Juga :   Tim Gugus Covid-19 Luwuk Cek Tempat Hiburan, Kuliner dan Perbelanjaan

Selain mengamankan miras kata Kapolsek, personil Polsek Bunta juga menyita dua bilah senjata tajam milik seorang pendendara bermotor berinisial AF (20) warga Kecamatan Luwuk Utara.

“Seluruh barang bukti dan pemilik sudah kita amankan di Mapolsek Bunta untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelasnya. */MAN

Komentar

News Feed